Minggu, 26 April 2009

happy sunday !!

wow.hari ini gw happy bgt..gelaa.gw enjoy live abis.wkwkwk
gw ga k greja ga katek lg. gw malah dhum ngaso bobo ongkang2 kaki tlvan ma agnes.. huahahaha...kemaren mlm tuh gw bobo jam 2an gara-gara gw d ganggu2 ma anak ga penting bernama gebong sumpah deh itu orang ga bgt.gw di miscall2 mpe 11x napsu abis tuh org.mpe sangking betenya gw silent HP gw trus vibratenya gw off..lo mau telpon2 ampe 100x pun telpon aja..i don care!!
sumpah itu tuh ga bgt.geli abis gw.trus dia ngrm sms gne
*cath,lo mrh ya ma gw smpe2 tlp gw nda d angkat.kl lo lg mood and maw ntn ma gw lo xmx gw ato tlp gw ya.ok? bisa tlp gw nda?*

eew jiji bgt ga sih..najonng.geli gw.yuks.huekss..amit-amit 7 turunan..heran deh gw jd org tuh ga ngaca bgt.bner2 ga ngaca.ga bgt deh..ckckck..prihatin gw ma cowo keq gt.dah di kacangin di nyolotin masi aja kepedean.ckckck lo tuh bego kebal ato apa sih??!!

ohh ya hr ini gw tlvan parah ma agnes gw tlvan dr siang mpe sore.dr dia makan kita ttp tlvan terus gantian gw yg mam ttp aja masi tlvan.kita ngobrol parah gt mpe ngakak2.huahahahah.seru abis deh hari ini..
tadi gw khum sodara gw..gw ol gt dsna.d kamarnya ci fung2..niat awalnya mau ntn F4 fersi korea tp malah jd ol Fb gw dsna.hehe..terus gw dikasi liet gt musuhnya ci fung2 ya ga jelek sih tp ga cakep jg.standard.hehe.yang pasti cakepan ci fung2 deh.terus sepulang gw dr hum ci fung2 gw k hum kung2 po2 gw.dsna gw diem2 aja.speechless.
trus abis drsna kita langsung cabut deh k restoran abuba d kelapa gading terus kita pulang dijalan gw baru inget kalo d rcti ada acara apa gt yang ada vierranya..gilaa gw suka bgt tuh ma vierra.tergila-gila gw ma kevin aprilio ganteng bgt sumpah..

duhh tuh org ga stop2nya ya ganggu gw..bkn kesel deh..bacot abis..tau gini ga ol msn gw.tete bgt..lo mati aja deh.ke laut aja sana.. I DONT CARE !!!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar