Kamis, 23 April 2009

madol konyol=D

waktu itu hari kedua masuk sekolah setelah libur sem.1
itu tuh hari selasa tanggal 6 januari.
jam 6 pagi gw inget bgt mata gw br melek n gw disadarkan oleh sms dr temen gw agnes kalo kita janjian mau madol bareng hari ini.gw cepet mandi n gw repp sms nya.kita janjian ketemuan d dpn sms jam 7an.
gw boongin bkap gw gw bilang gw mau fotokopi sesuatu d CG. nah terus gw kabur k indomaret krn gw tkt bgt ketauan.tiba2 ily(mantanya agnes yg gw ykn dah ga d anggap mantan lg ma dia) sms gw.katanya "cth lo gw jmpt aja gw tkt lo ketauan"terus dia jmpt gw d indomaret d mobilnya itu ada oma nyasopirnya ma dia.

jam 7an lewat gw d anterin ma sopir nya k depan sms nah gw nunggu agnes d sno deh.
dtg2 dia bawa 1 plastik gt isinya kentang Mcd..gila tuh kentang bak sarapan kita berdua gt.
berhubung waktu itu masi jam 7.orang2 yang kerja blm pd dtg gt.jd toko2 disana masi pada tutup.kita tuh kayak pengemis jalanan yg pake seragam sekolah ddk d dpn pintu2 toko sambil makan kentang barengan.
sumpah disitu tuh gw deg2an bgt.stress abis gw..setiap kali ada mbl warna emas ato ga ijo gw langung blg ma agnes "nes itu mbl gw bkn platnya B8589MA bkn??"sumpah gw ngomong gt tuh ada kali 10xlebih.sangking bosennya bengong2 akhirnya kita jalan k pojok Ruko Alexandrite,ternyata dsno ada Rumah Makan Kana yang sepi bgt.akhirnya kita memilih buat ddk dsna menenangkan pikiran smbl mnum teh botol.
berhubung gw bosen gw ngerjain pr gw gt.lebih tepatnya PR NATIVE (sampah bgt deh).wakakak

pas gw lg ngerjain tuh pr tiba2 hp gw geter2 gt.gw baca dong sapa yg tlv ternyata itu tuh bokap gw gt.anjing gila gw panik bgt.gw lbg sama agnes "gmn nes.angkat ga?" kata dia "ga usa"

ok dgn begitu ga gw angka tp abis itu gw sms gt gw blg kalo gw lg d kelas.gila gw tuh deg2an abis sumpah.yg gw rasain tuh hati gw keq ada yg nusuk gt.gw tny sama agnes ternyata dia jg merasakan hal yg sama.huahahahahahaha...kita senasib sependeritaan..wkwkwk
tragedi deg2an dah selesai gw blk lg ngerjain tuh PR ga penting.
tiba2 lg kejadian sampah kembali terjadi tuh nenek tukang masak d tuh restoran nny gt k gw.
nenek : de.kalian ngapain disini?ga sekolah ?
gw :(noleh k agnes dgn tampang bngung)
agnes :(sambil bisik2) mau tes msk sekolah!!
gw : mau tes tante d sebelah d sekolah Tunas Bangsa.makanya ini saya belajar.
nenek : ohh.mau tes toh!!pantesan tante bingung kok anak2 gini masi pake seragam pd kesini.
emangnya kalian dr sekolah mana?
sumpah dlm hati gw tuh NIH NENEK BACOT ABIS N MAU TAU BGT
gw : dr penabur tante..(gw ga enak manggil oma ntr dia tersinggung lg)
nenek : ohh dr penabur.kok seragam kalian beda?
gw : ia tante kita beda sekolah.tp dulu kita 1 smp makanya kita temenan!
sebelum tuh tante2 lebih tepatnya oma2 deh nny2 lg, gw ma agnes langsung beres2 buku bayaran terus cabut deh.itu tuh jam 9an.
ternyata warnet Koraza dah buka.dah deh kita masuk.
kita ol disana selama 2 jam.sekitar jam stengah 12 ily dtg sama temenya gt si gebong terus kita k sms deh.hehe
d sms gw tuh keq tkt2 gmn gt.akhirnya kita k 61 buat beli celana gt.
sumpah tuh celana sampah bgt.jelek abis.
tp apa mau dikata drpd gw ketauan akhirnya gw k kmar ganti gnt baju deh..terus kita langsung msk k solaria k bagian belakang2nya gt. akhirnya jam 1 kurang kita ntn d XXI ntn vilm apa yaa.tau deh lupa..jam stengah 3 kita keluar terus ga lama agnes sama ily pulang deh..n gw nunggu d jemput sama chang n deph d depan wendys soalnya gw boong ma bnyk gw n gw mnt tlg mereka gt.maff ya repotin..heheh.gw nunggu berduan gt ma gebong .sumpah itu eew bgt n ga gt.
geli gw kalo gw inget2..

itu lah akhir cerita madol gw n agnes pada tanggal 6 januari 2009.
wakakakakakakak(:




Tidak ada komentar:

Posting Komentar