Jumat, 24 April 2009

nothing to do in friday night

gela..bosand abis gw.
ckckck..ga ada kerjaan gt.rencanya hr ini mau ksms ma dhika pd tp ga jd.gr2 kayaknya mereka mau k wbc di lippo kalo gw ikut pst malem bgt pulangnya.
td gw sempet janjian jg ma ichel tp dia mau k mom n child terus kalo pun ksms cm bentar bgt buat mam duan..wkwk. jd better for me to stay at home ajaa..
hahaha hari ini gw bener-bener dhum aja.
bertelor.ga keluar rumah 1 cm pun.gila...ckckck
wakakakakak. ohh ya gw lupa hari ini gw nemuin tuh hp ungu sialan gw...tete bgt
ternyata tuh hp yg udah gw cr2 mpe nngs2 tuh d umpetin ma bokap
gw.rese ga..bete gw.tp bersyukur gw tuh hp ktemu..gelaa aja kalo ilang.
duhh bagi mba2 and suster gw yg gw curigain maaf yak..ga maksud gw.
hehe

aarrghhh hari ini gw cm ol.mam.mandi itu jg cm sekali.smsan.dgr lagu.ma tlvan.hari2 yg ga bgt.hahaha bosenn bgt sumpah.
oh ya hari gw dgr berita gt.masa katanya chang putus ma deph kesian deh.
gw blm denger cerita lengkapnya soalnya pas td chang tlv gw tib
a2 ada bokapnya gt.jd dia putusin deh tlvan nya.hehe kesian yak..heran deh gw.
cowo dah bae keq gt masi aja d sia2in.nyesel aja lo.ckckck
yang tabah ya lo chang gw turut sedih..tp inget life must go on!! okok..
wkwkwk..apapun pilihan lo gw sama pepen bakal terus dukung lo.okeiokeii !!!

duhh bnun nih bsk d ajak k bandung tp jjur gw males pgi.pengen sih tp mya gt.
duhh bnun...): ikut ga yak.lied mud deh.
seharian ini gw cm duduk d sofa ntn dgrin lagu.oh ya td gw makan indomie becek ala gw terus bodohnya si awi malah nny indomie beceknya beli dmn.

wi...wi...ngakak parah gw gara2 lo.indomie becek tuh mah buatan gw laa.masa di jual d warung2 gt.dodol deh lo..dah gt si awi tuh bego deh dia blg gini mie nya d dapet drmn ,ya dr toko laa..namanya jg mie indomie gt dah gt dia nny knp mienya bisa gde2 ? ya ampun tantowi tandean lo tuh temen gw yg paling kocak deh..
dodol2.
dah gitu gw kan nny2 "dadi dadi dadam" gw tny ma dia.tau ga lo tuh lagu apa..terus dengan polosnya dia jawab itu lagu sekolah gratis yg di tv kan??
..ckckck awi2 lo tuh bener2deh..kocak gila lo!!!BUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH....
wadoh keqna gw jd k bdg deh.hehe.soalnya gw bosen kalo dhum walaopun mlmnya gw mau k sms tp mending k bdg deh.k FO kan asik..wkwkwk

gelaa barusan gw mau coba webcam gt ma agnes.tp ga bisa.knp ya?ntr deh next time kita coba lg.wkwk..mana camera gw blur lg.tete bgt.knp ya nes camera laptop lo.moga2 cepet bener deh.jadi kita bisa webcam.maaf gw ga ngerti cara setting cameranya nes.hehe...ohh ya d rcti ada acara AMI AWARD keren deh.ada banyak artis ma band2 gitu.hehehe anjriddd...ada JUPE!! parah dress yg dia pake..toketnya itu loh..parah2.ckckck.gelaa..gde aja
a...
ohh ya gw denger katanya temen gw sih robby ma marcell pulang kampung loh.gw nitip kripik balado..asik2...plg2 banjir keripik deh gw..wakakakakakak...dah lama ga makan kripik balado terakhir pas bokap ke padang itu pun juga udah bbrp bulan yang lalu.wkwkwk


kripik balado asik2...



wakakakakakakak..koleksi kripik balado gw tuh.ga lahhh lebayy gw...






Tidak ada komentar:

Posting Komentar