Sabtu, 25 April 2009

crazy saturday

wew..gilaa hari ini gw lumayan bahagia laa.seenggaknya ga kayak kmrn keluar 1 cm dr hum aja gaa.huahahahah nih hr gw d ajak sarapan ma bonyok gw di restoran apa gt.makan mie udang kuah di daerah hum gw jg..lumayan enak sih..not bad laa.hehe
dah gt gw ngebungkusin kwetiauw goreng buat ade gw si mei mei kesian soalnya dr pagi blm makan gt.jadi berhubung gw cici yg bae gw bungkusin deh.wakakakak terus ternyata ade gw tuh ada dhum temen na d hum jessyca yaudah deh gw ma nyokap gw nganterin tuh makanan ke humnya si jessyca terus mereka maen2 gt yaudah gw bengong2 aja ntnin si jemy maen WE.terus berhubung gw bosen yaud gw blg aja gw mau nyoba yg namanya maen WE.terus gw join-in gt deh.yaud gw jd tanding gt ma si jemy .wkwk gila baru di menit kedua gw dah ngobobolin gt.tp itu jg bobolan hoki.gw br pertama kali maen gt kalo d menit kedua aja gw udah bisa nyetak gol mustahil bgt kalo bkn hoki..2 jam gw maen WE ga stop2.mpe akhirnya gw cape gw gnt permainan kita maen MOTO GP eh pas lg seru2 maen ade gw minta plg gt.tp berhubung gw masi pewe disitu yaudah gw d tingggal ma nyokap n ade gw ,mereka pulang n gw ttp disitu.berjam-jam gw dhum mereka gw maen PS 2 terus main ma jessyca maen kasir2an gt.gilaa masa kecil itu tuh emg enak bgt yaa.gw maen ma jessy terus lanjut maen PS lg mpe jam 6 kurang kita maen Shreek gt.seru jg sihh..se enggaknya gw ga bego2 amat dah maenin tuh game ga kayak gw maen WE.hehehe
gw pulang kerumah jam 7an gara2 nungguin nyokap ngobrol dulu sama tante imelda baru deh kita pulang.
pas gw mpe dhum kita makan capcai goreng,sapi lada hitam,ma udang goreng..hmmm yummy..enak deh.tp berhubung progam diet gw masi berjalan gw makan nya ga gt banyak .hehe
ohh yaa bsk pagi2 jam stengah 5 pagi gt bonyok gw mau k Bandung mau ngeliet peserta ME gt d wisma shalom ,bandung.ckckck berangkatnya aja jam 5 pagi mau bangun jam brp tuh.ckckck.salutttt gw...

eits i think i forget something hari ini dhika ma ichel 4 bulanan gt.
congrats yaa..
yg langgeng ya lo pada.okok..gw bantu doa jg..

hidup mr and mrs.dee 25-12-08


Tidak ada komentar:

Posting Komentar