Rabu, 06 Mei 2009

nothing special in wednesday!

duh hari ini tuh sumpah membosankan bgt..ga tau np hari ini bkn hr yg bagus buat gw..
gw jg lg ma mud nulis..wkwk

td tuh chang cerita k gw..dia lg ada masalah gt ma deph..kesian deh.
gw ga tau tuh kalo gw jd chang gmn.pasti gw bakal skt hati bgt.kenapa ya deph ga pernah sadar buat berubah.apa bg dia berubah untuk org yg dia sayang itu tuh berat bgt yaa.kenapa sih ga ada pengorbanan sedikit aja.
kapan ya lo bs sadar deph.gw ga tau gw mesti gmn.
gw ga mungkin bs bantu chang..yang ada ntr kita ribut lg.gw ga mau gr2 chang gw ma deph jd ribut.
hadohh bngung..

mana hr ini mud gw ga bagus..gw pgn banget nangis..but i dunno why!!i dont know what should i do.i cant do anything..just wait n wait..huff
TT

oh ya gw melupakan sesuatu.temen gw si natal.dia keq uda d fonis ga naek gt.gelaa kesian gw ma dia.gw ga bs bayangin kalo ntr dia tau dia ga nae.semua pengharapan dia musnah seketika.pasti sedih bgt lah ya.tp mau gmn lg.cuma berdoa n tabah duan yg bisa dilakuin.
harapan itu pasti ada tp kan kita ga bs berharap duan tanpa USAHA..
makanya ayo tal kita berjuang sama2..kita pasti bisa..ga ada yg ga bs.
se engaknya lo ga naek dgn terhormat..jangan dgn nilai keq gt.
gw sbg temen lo cm bisa dukung lo duan.support dr belakang.n semua pilihan cm ada di tangan lo..USAHA USAHA kita BISA!!!
heheheh


Tidak ada komentar:

Posting Komentar