Jumat, 29 Mei 2009

meet ichel @sms

hua...hari ini capee abiss..dah gw ulum kimia ga bisa apa2.1 nmr pun ga bs gw.accept esayy gw.itu jg dr 5 nmr cm bisa 1 nmr.matee ajaa laa gw..

td sore jm 7an gw ksms ma ichel.gw mam gt ma nyokap n omanya..mam d secret recipe.kita keq seru2 ngobrol2 gt deh..seru abiss..wakakakakak
trus abis mam kita kayak misah gt..trus kita ketemuan ma andy..wakakakk..duduk deh d samping wendys.kita ngobrol2 nyantee gt..wkwkwk
sekitar jm 9an
ichel plg..tgl gw ma andy..awalnya kita maoo nunggu dhika dkk..tp ga jd gr2 andy d marain ma bonyoknya..wkwk...kita plg jalan kaki gt..dr sms lewat toserba..hahahaha..konyol deh.
trus selama d jalan dia cerita gt katanya ada yg ngomongin gw..ada yg blg gw kegatelan temenan ma cowo2..ada jg yg blg gw ga pny temen ce makanya temenan nya ma cowo2..y suka2 mereka laa..malesss mikirinya...

i dont care...apa kata org ngap gw dengerin..mang yg jalanin hdp gw dia..kepo bgt sih..sirik aja mereka..matee ajaa lo pada..najissssss !!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar