Jumat, 15 Mei 2009

friday night @sms


wew.hari yang menyenangkan...
mayan laa.drpd gw ga ada kerjaan.gw bengong2 dhum mending ksms.
hari ini tuh gw ksms ma ichel dhika albet 3padang brian gebong rene andy jordy .sayangnya ga ada natal dia ga bs ikut gt.
wkwkwkwk

gelaa.nih hr gw cape cuii.br pulang skul gw d jmpt d skul ma ichel.trus kita langsung cabut khum gw.dhum gw kita kayak menggila gt.
kita foto2.
trus cerita2.
ngakak bareng
makan indomie becek ma bebek.hahahahah.kocak deh..trus begitu semuanya udah kita ngerjain albumnya ichel gt.wakakakak.hadiah buat dia 5 bulanan gt.too twitt dehh.hahaha
mlmnya sekitar jham setengah 7an gt kita ksms.
nyetak foto.baru deh kita nyamperin dhika d downtown.pas kita lg otw k downtown kita ktemu tmn nya ichel gt trus kata tuh org ada aurel dsms.
wakakakaka
tp untung ga ktemu sih.gw disana mpe jam 10an..trus gw plg deh.
gelaa cape bok.
siangnya gw remed soalnya d skolah.hahahah mana gw ga bs lg.sampah bener dah.
asik deh hari ini..wkwkwk




Tidak ada komentar:

Posting Komentar